Join The Community

Rabu, 08 Desember 2010

Cara Bergabung di d'BC Network

SYARAT:

  1. Belum terdaftar sebagai member Oriflame.
  2. Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, mohon maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame, Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d’BC Network ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan.
  3. Membayar biaya pendaftaran Rp 39.900 

CARANYA :
  1. Mengisi formulir data diri anda  DI SINI .
  2. Tunggu pemberitahuan selanjutnya yang kami kirim ke alamat email yang Anda daftarkan ( Pastikan email yang Anda daftarkan masih dalam keadaan aktif). Dan ikuti langkah selanjutnya!
  3. Setelah semua proses pendaftaran selesai, maka Anda berhak mendapatkan semua fasilitas online canggih dan ebook training gratis untuk membantu usaha Anda. Pihak d'BC Network akan segera mengaktifkan web replika anda , dan starterkit dari Oriflame yang berisi surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order form serta kartu keanggotaan Oriflame akan segera di kirim ke alamat Anda.

SELAMAT BERGABUNG DI GROUP SAYA :)

0 komentar:

Posting Komentar