Join The Community

Rabu, 08 Desember 2010

Tips Menghilangkan Komedo

Wajah anda berkomedo?! Komedo memang bikin kesel, tentu anda sangat menginginkan wajah putih mulus tanpa sedikit noda. Tetapi komedo membuat wajah anda menjadi kusam dan terlihat kurang menarik. Mungkin anda sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan komedo tetapi tetap saja tidak berhasil.
Komedo adalah titik-titik hitam yang sering bersarang di hidung seringkali sulit dihilangkan. Hal ini tidak dapat dianggap sepele, bahkan baik wanita maupun pria telah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menghilangkan komedo yang bersarang di hidung.
Ingin menghilangkan komedo dengan cara mudah dan murah tetapi sangat efektif? Mungkin kita harus mencoba beberapa Tips Menghilangkan Komedo berikut ini sebagai alternative murah dan mudah untuk membersihkan wajah dari titik-titik hitam di hidung yang disebut dengan komedo:
  1. Biji lobak. Disini kita akan membuat biji lobak sebagai scrub untuk wajah. Bagaimananya caranya? Sangat mudah, cukup campurkan biji lobak dengan air sebagai scrub lembut untuk wajah Anda. Ramuan ini dipercaya memiliki khasiat menghilangkan komedo sepenuhnya.
  2. Kulit jeruk. Campur kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta kental. Terapkan pada wajah terutama di tempat tumbuhnya komedo. Biarkan semalam dan bilas kembali dengan air.
  3. Kunyit. Campur jus mint dengan kunyit bubuk . Terapkan pada wajah selama 30 menit dan segera bilas dengan air hangat
  4. Pasta gigi. Taruh pasta gigi kecil pada komedo. Biarkan hingga mengering, komedo akan mudah dihilangkan.
  5. Lidah Buaya. Menerapkan lidah buaya untuk komedo merupakan obat paling mujarab. Khasiat lidah buaya yang mampu menenangkan bagus untuk kulit dan juga mempercepat proses penyembuhan.
  6. Putih Telur. Kocok putih telur dan tambahkan dua sendok makan madu segar . Oleskan campuran tersebut untuk wajah Anda dan biarkan kering selama 20 sampai 30 menit. Bilas dengan air hangat.
Itu adalah beberapa Tips Menghilangkan Komedo. Semua bahan dapat diperoleh dengan cara mudah dan gampang. Lakukan perawatan cara diatas setiap hari terutama ketika jelang tidur maka komedo akan segera hilang.

Utuk lebih jelas, Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar