Join The Community

Kamis, 21 Oktober 2010

Pentingnya Kesehatan Saluran Pencernaan Anak Anda

Susu Pediasure, Sekitar 70% dari sistem kekebalan tubuh anak Anda berada di saluran pencernaan. Jadi, mendukung sistem kekebalan tubuh dimulai dengan mempertahankan sistem pencernaan yang sehat. Anak-anak yang tidak makan buah-buahan dan sayuran mungkin tidak mendapatkan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh mereka. Namun, PediaSure susu formula bayi terbaik, memiliki campuran antioksidan + Prebiotics dan dirancang untuk mendukung kesehatan saluran pencernaan dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh anak Anda. Karena susu Pediasure mengandung banyak nutrisi untuk anak anda, seperti:

* Prebiotics merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam sistem pencernaan, yang membantu mendukung sistem kekebalan tubuh anak Anda.
* Antioksidan seperti vitamin C & E dan selenium dapat membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan sel dari radikal bebas.

Dan mengapa susu formula PediaSure ber beda dengan produk yang lain?
Karena ada banyak pilihan suplemen gizi, tapi dokter anak merekomendasikan susu PediaSure lebih dari yang lain. Sebagai tambahan:
kandungan yang lengkap dengan gizi seimbang, PediaSure dapat memenuhi atau melebihi 100% dari kebutuhan protein dan 23 vitamin dan mineral penting .

0 komentar:

Posting Komentar