Join The Community

Selasa, 26 Oktober 2010

Saatnya Wanita Unjuk Aksi Ngeseks di Ranjang

SIAP naik ranjang dengan istri tercinta? Kini, kaum pria tak ada salahnya untuk berbagi peran. Jangan hanya bertugas memenuhi kenikmatan seksual bagi pasangan saja, Anda pun dapat membiarkan wanita yang pegang kendali. Anda hanya tinggal berbaring rileks dan membiarkan istri yang lebih aktif bekerja.

Sikap agresif yang ditunjukkan wanita itu ternyata dirasakan bagi sebagian pria dapat meningkatkan kenikmatan seksual. Untuk itu, kaum hawa kini tak perlu malu megutarakan semua fantasi seks yang selama ini hanya dipendamnya.

Seperti yang dikutip dari “Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat” karya Paul Jenner ada beberapa ide yang bisa dicoba wanita selama berhubungan intim. Apa saja?

1. Genggam Mr P pasangan dan bereksperimenlah dalam menggerakannya dengan cara yang berbeda-beda. Coba mengusap glan pada klitoris Anda atau mengitarinya pada jalan masuk menuju Miss V Anda. Pada posisi woman on top, Anda dapat juga menggerakannya ke atas dan ke bawah, membiarkan klitoris menabrak tangan Anda.

2. Pada posisi woman on top, cobalah meluncur ke atas dan ke bawah pada seluruh panjang Mr P. Cobalah gerakan pendek. Coba tarik dari Mr P seluruhnya, dan kemudian tenggelamkan untuk menggoda bibir luar Miss V Anda.

3. Pada posisi woman on top, coba miring ke depan dan ke belakang. Kemudian ubah sudut Mr P yang berada di Miss V Anda.

4. Pada posisi dari belakang, minta pasangan untuk diam ketika Anda sedang menguasainya. Cobalah dengan gerakan pendek dan panjang. Coba juga memutar pinggul Anda.

Untuk lebih jelas, Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar